HP RAM 2GB Terbaik 2024 - Spesifikasi dan Harganya

Salah satu aspek yang menentukan harga jual smartphone adalah pilihan kapasitas RAM yang ditawarkan. Jika kamu menginginkan smartphone ramah di kantong, maka HP dengan RAM 2GB bisa menjadi pilihan yang bijak. Meskipun saat ini para brand ternama sedang gencar bersaing menghadirkan kapasitas RAM jumbo, namun tidak sedikit pula yang masih setia menghadirkan ponsel berkapasitas RAM 2GB kok.

Ponsel dengan RAM kecil memang cenderung memiliki keterbatasan dalam beberapa hal seperti fitur. Hal tersebut tidak menjadi persoalan serius karena tidak semua pengguna membutuhkan fitur canggih terkini seperti NFC, wireless charging, dan sebagainya. Pada kenyataannya, ponsel dengan RAM 2GB pun mengusung kinerja optimal untuk dapat diandalkan sebagai daily driver.

Nah, apakah kamu kebetulan sedang mencari rekomendasi HP dengan RAM 2GB terbaik? Jika membutuhkan desain kekinian dan fitur kamera menarik, ada Realme C2 yang siap untuk dipilih. Sementara untuk kamu yang menginginkan HP dengan RAM 2GB disertai performa gesit, maka Itel Vision 3 adalah pilihan yang tepat. Jangan lupa juga bahwa Samsung Galaxy A10s adalah salah satu HP dengan RAM 2GB terbaik yang menawarkan daya baterai tahan lama.

Selain tiga nama di atas, kami masih memiliki beberapa rekomendasi untukmu. Daripada semakin penasaran, ada baiknya simak artikel tentang HP dengan RAM 2GB terbaik ini selengkapnya.

hp ram 2GB terbaikImage Credit : Xiaomi Indonesia

{getToc} $title={Table of Contents}

HP RAM 2GB Terbaik

Berikut rekomendasi hp ram 2GB terbaik pilihan Ponselhub, lengkap dengan spesifikasi dan harganya:

Redmi A2

Gambar Redmi A2
Spesifikasi Redmi A2
RilisMei 2023
Layar6.52 inci IPS LCD
ChipsetMediatek Helio G36 (12 nm)
GPUPowerVR GE8320
EksternalTersedia slot microSD
Kamera Belakang8 MP (wide), 0.08 MP (auxiliary lens)
Kamera Depan5 MP
BateraiLi-Po 5000 mAh, 10W
Harga 3/64 GB - Rp 1.000.000
3/32 GB - Rp 900.000
2/32 GB - Rp 850.000
Lihat Harga Terbaru Shopee
Tokopedia
Blibli
SelengkapnyaSpesifikasi Redmi A2 dan Harganya

Jadi, itulah beberapa HP RAM 2GB terbaik yang bisa kamu pertimbangkan. Semoga ulasan ini membantu kamu menemukan HP terbaik yang paling pas. Selamat berbelanja dan semoga puas dengan pilihanmu!

Referensi : GSMArena

Deden Kurniawan

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn

Bijaklah dalam berkomentar. Pertanyaan, kritik dan saran dipersilahkan. Komentar dengan spam link akan otomatis terhapus.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال